Senin, 30 September 2019

KAPSUL MUSTIKA AURA



Banyak orang mengeluh , mulai dari masalah usaha yang seret , susah mencari rejeki , sulit mencari kerja , karier yang tak kunjung membaik , usaha bangkrut karena persaingan yang tidak sehat , tertipu oleh rekan bisnis , dirundung banyak kesialan , suami ? istri bermasalah , sulit jodoh , memiliki pasangan yang tidak setia , hati selalu gelisah , fikiran tidak tenang , sakit yang tak kunjung sembuh , masalah yang sulit dipecahkan dan berbagai permasalahan hidup lainnya , baik yang berat maupun yang sulit dicari solusinya ... Apakah Anda juga mengalami hal yang sama ??


Dilandasi niat untuk membantu mereka saudara saudara kita yang kurang beruntung tersebut akhirnya Hj. Ibu Roro Kedhaton , seorang praktisi metafisika , pakar aura dan kecantikan alami yang juga pimpinan Pusat Aura Sekar Kedhaton yang berdiri sejak tahun 2001 dan atas Sumbangsihnya telah menerima berbagai macam piagam penghargaan baik ditingkat nasional maupun internasional , diantaranya : THE ASIAN MOST DEDICATED AWARD 2002 oleh WAPRES RI , MAN OF THE YEAR 2003, THE ASIAN EXCELLENT MAN & WOMAN AWARD 2006 oleh WAPRES RI , CITRA KARTINI TERBAIK 2005 s/d 2010, THE FAMOUS FIGURES IN INDONESIA YEAR 2009 s/d 2012 , TOKOH METAFISIKA TERBAIK 2011 s/d 2015 dan berbagai penghargaan internasional lainnya.

Maka dengan segala kerendahan hati , atas izin dan maunah-Nya Hj Ibu Roro Kedhaton atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Bunda Ratu telah menciptakan dan memformulasikan produk yang bermanfaat nyata , Hasilnya berupa Kapsul Mustika Aura yang memiliki manfaat dahsyat dan menakjubkan serta telah dibuktikan keberhasilannya selama bertahun tahun kepada seluruh klien/pelanggan yang nyata nyata merasakan perubahan sangat drastis dan luar biasa dalam tempo yang relatif singkat . Setiap produk dari Pusat Aura Sekar Kedhaton merupakan hasil karya spiritual terbaik dari Bunda Ratu dengan formulasi Rahasia ilmu Hikmah dan Tirakatan Ritual Bathiniah Tingkat Tinggi , serta dengan memadukan Keajaiban yang di Karuniakan Allah SWT, terbukti khasiatnya langsung bekerja tepat menuju sasaran dan membantu mempercepat keberhasilan pada setiap harapan dan tujuan , Fakta ini Kami utarakan berdasarkan bukti ribuan ucapan Terima kasih , Testimoni dan Kesaksian Nyata dari ribuan klien baik dari dalam maupun luar negeri yang telah merasakan manfaat manfaat nyata dan perubahan luar biasa yang telah membuat kehidupan meraka menjadi lebih baik , lebih sehat , lebih berkwalitas serta Sejahtera .


KEAJAIBAN KAPSUL MUSTIKA AURA

Kapsul Mustika Aura berupa 7 butiran Kapsul yang diminum selama 7 hari berturut turut yang bila diminum mulai dihari pertama seketika akan merangsang sistem biomolekuler tubuh dan akan memancarkan gelombang bioelektromagnetik yang akan memberikan manfaat SUPER meliputi :

  • Body Power : Mempercepat regenerasi sel sehingga penyakit cepat sembuh dan menghambat proses penuaan dini , wajah tampak cantik dan rupawan.
  • Soul Power : Memunculkan ketenangan dan kedamaian hati serta rasa kedekatan dengan Tuhan YME
  • Mind Power : Meningkatkan rasa percaya diri dan kuat dalam menghadapi berbagai ujian hidup
  • Emotional Power : Menghilangkan ketakutan , amarah , kegelisahan dan sulit tidur
  • Economic Power : Mengatasi segala kesulitan ekonomi , usaha , pekerjaan dan masalah keuangan
  • Social Power : Memunculkan daya kasih dan daya tarik dari orang lain serta menambah kasih sayang dan rasa hormat
  • Spiritual Power : Meningkatkan energi perlindungan alamiah Tuhan dari segala mara bahaya , gangguan jin , santet dan gangguan gaib lainnya .


Dan Bonus berupa Minyak Aura yang berfungsi sebagai sarana mandi keramas untuk menetralisir segala energi negatif serta membersihkan sumber segala hawa sial kehidupan dalam diri Anda

Serta Bonus berupa Minyak Mustika Aura yang memiliki pusaran energi positif sangat tinggi dan berfungsi untuk mengaktifkan 7 titik pusat Aura dan 36 titik cakra dalam tubuh Anda secara seketika sehingga mampu memancarkan aura pada wajah dan tubuh secara sempurna , wajah tampak 10 tahun lebih muda dari usia sebenarnya , menghambat proses penuaan dini sserta meremajakan kulit wajah , meningkatkan daya tarik , pesona diri , kharisma dan wibawa

Kapsul Mustika Aura diproses secara syariah dan tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun , Aman dikonsumsi karena tidak ada efek samping negatif , bermanfaat selamanya tanpa perlu perawaatan , alami dan tidak mengganggu proses akhir kehidupan , Halal dan Tanpa unsur klenik sama sekali . Banyak orang yang sudah mencoba dan merasakan manfaat nyata dari Kapsul Pembuka Aura , Bagaimana dengan Anda ? Tak inginkah hidup Anda menjadi lebih baik ? jadilah orang pertama dilingkungan Anda yang memiliki hidup berkwalitas dan terus meraih sukses disetiap detiknya , pesan sekarang juga dan pastikan kedahsyatan Kapsul Mustika Aura ini , Khusus untuk Anda ! jangan percaya yang lainnya , pastikan produk yang Anda pesan asli , dan itu hanya bisa diperoleh melalui Pusat Aura Sekar Kedhaton .

BERBAGAI KHASIAT DAN MANFAAT NYATA

Dengan izin Allah SWT , DAPAT Kami pastikan bahwa Kapsul Mustika Aura ini merupakan sarana spiritual sudah teruji dan tak mengenal istilah kata gagal , fakta ini sekali lagi Kami utarakan berdasarkan hasil uji coba selama bertahun tahun kepada ribuan klien/Pelanggan Kami yang hampir secara keseluruhan (99,99%) menyatakan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan dan manfaat manfaat nyata luar biasa .
Diantara manfaat , efek positif dan perubahan yang dapat dirasakan secara nyata oleh orang yang menggunakan KAPSUL MUSTIKA AURA


  • Meningkatkan pancaran Aura wajah dan seluruh tubuh hingga 10 x lipat
  • Wajah tampak semakin cantik menarik dan Tampan rupawan
  • Membuka Aura Kecantikan Bagi Wanita Agar Kelihatan Lebih Cantik, Anggun dan Menarik
  • Membuka Aura Ketampanan Bagi Pria Agar Kelihatan Lebih Tampan, Cool dan Mempesona
  • Memancarkan Inner Beauty Lebih Besar
  • Memperkuat Pancaran Aura Positif di Dalam Tubuh Anda
  • Mudah dalam Mencari Jodoh yang di Inginkan
  • Mudah Dalam Mencari Rezeki
  • Hubungan Suami Istri Kembali Menghangat
  • Mendatangkan Banyak Keberuntungan
  • Dipandang Sebagai Orang yang Sangat Berwibawa
  • Dianggap Sebagai Orang yang Sangat Berpengaruh di Lingkungan
  • Menambahkan Daya Tarik Alami
  • Membuat Anda lebih berkharisma didepan teman-teman Anda.
  • Membuat Anda lebih berwibawa di depan anak buah Anda.
  • Membuat rasa nyaman kepada siapapun yang berada di dekat Anda.
  • Bagi Anda yang selalu merasa minder atau kurang PD (percaya diri) saat berbicara didepan umum, Buka Aura ini bisa membuat Anda menjadi lebih percaya diri.
  • Membuat Anda dicintai dan disayangi banyak orang.
  • Meluluhkan hati atasan yang keras atau kaku.
  • Membuat orang yang ingin berbuat jahat kepada Anda malah berbalik sayang kepada Anda.
  • Bagi Anda yang belum memiliki jodoh, Kapsul Buka Aura dapat membantu Anda menemukan jodoh sejati Anda.
  • Bagi Anda yang memiliki wanita atau pria incaran, Kapsul Buka Aura akan memuluskan jalan Anda untuk mendapatkannya.
  • Bagi Anda yang sudah bersuami, suami Anda akan makin sayang, makin cinta dan tidak tahan jauh-jauh dari Anda.
  • Membuat istri Anda akan makin lengket dan takluk kepada Anda.
  •  Meningkatkan ketahanan tubuh Anda. Sehingga Anda tidak akan mudah terserang penyakit.
  • Aliran energi dari mustika buka aura wajah, mampu mengaktifkan titik-titik aura di dalam wajah

AKHIRUL KATA

Dengan mengucapkan Puji Syukur atas kehadirat Allah SWT , Kami mengucapkan Terima Kasih yang sebesar besarnya atas sambutan yang begitu luar biasa dari seluruh peminat produk produk spiritual dari Pusat Aura Sekar Kedhaton dimanapun berada .. Hanya dalam tempo 1-3 bulan sejak Kami memperkenalkan diri melalui media on line ternyata banyak sekali peminat yang bergabung bahkan mencapai ribuan peminat yang terus berdatangan setiap hari .. sekali lagi Kami menghaturkan Terima Kasih yang tak terhingga atas segala kepercayaannya ....lebih dari pada itu .. Kami juga menenerima banyak sekali ucapan Terima kasih , Testimoni testimoni , apresiasi yang mencengangkan , dan kisah kisah kesaksian nyata yang tak terhitung banyaknya (semua data terdokumentasi lengkap).Akhirul kata .. Semoga Allah SWT senantiasa mencurahkan rahmat dan inayah-Nya kepada kita sekalian semuanya .... wassalamu alaikum Wr Wb

INGAT, PROGRAM INI HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS !!!!

Jika anda memang sudah serius memberi diri anda kesempatan untuk mendapatkan semua kemajuan luar biasa dalam kehidupan anda, silahkan hubungi : 081282678968

TEMUKAN KAPSUL AURA BERMANFAAT LAINNYA DI BAWAH INI :

- KAPSUL MUSTIKA AURA
- KAPSUL AKTIVASI AURA KEKAYAAN
- KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN
- KAPSUL RATU AURA PANGERETAN
- KAPSUL MUSTIKA AURA GENDAM ASMARA
- KAPSUL MUSTIKA AURA PENGASIHAN
- KAPSUL MUSTIKA AURA KESUKSESAN
- KAPSUL MUSTIKA AURA KETAMPANAN