Senin, 30 September 2019

SEKAPUR SIRIH


“Selamat Datang Di Situs Kami"

Ini Adalah Situs Resmi Pusat Buka Aura Yang Dikelola Oleh Maha Ratu Aura Khusus Untuk Memberikan Layanan Buka Aura Bagi Sahabat Semua”

Jika anda menginginkan layanan Ini namun saat ini anda sedang sibuk, silakan simpan kontak kami di 081282678968 terlebih dahulu supaya anda bisa menghubungi kami kapanpun di waktu santai anda.

Aura Merupakan Bias energi gelombang elegtromagnetik yang Menyelubungi tubuh manusia.  Aura sama sekali tidak berkaitan dengan hal-hal yang sifatnya gaib, mistis ataupun klenik. Setiap makhluk yang ada di bumi ini memiliki aura, tak lepas dari aura, bahkan batuan yang sifatnya adalah benda mati pun memiliki aura, apalagi, manusia hewan dan tumbuhan.

Lalu dari mana asalnya aura? Aura berasal dari energi yang berupa anugrah yang diturunkan oleh Tuhan untuk setiap makhluk yang Dia ciptakan. Tetapi mekipun semua makhluk yang ada di bumi ini memiliki aura akan tetapi spesies yang satu dengan spesies lainnya memiliki aura yang berbeda. Contohnya, Aura yang dimiliki oleh manusia tentunya berbeda dengan aura yang dimiliki oleh hewan, tumbuhan dan benda mati. Aura berbentuk energi yang memiliki sinar, seperti halnya metahari, ia memiliki energi surya yang cahayanya mampu terpancar ke seluruh penjuru bumi. Sama halnya dengan sinar yang dipamcarkan oleh aura, namun yang membedakan energi surya begitu terang tetapi jika energi aura pancaran sinarnya tak kasat mata bagi orang yang belum terlath untuk melihatnya.

Potensi aura yang dimiliki oleh manusia sangat lengkap dan memiliki kecanggihan cukup luar biasaa, apabila digali, diasah dan dioptimalkan dalam lingkup kehidupannya. Aura seseorang yang sudah cukup kuat bisa digmanfaatkan untuk membantu meningkatkan pencapaian apa yang merekaa inginkan, misalnya kesuksesan hidup, kesuksesan cinta, berlimpahkan materi, berkahnya rezeki, kesehatan, jodoh, keberuntungan dan segala mcam hal yang anda inginkan. Karena aura sangat berpengaruh dalam kehidupan manusia, jika aura seseorang itu redup atau melemah, maka secara otomatis tubuh fisik juga akan melemah bahkan juga mampu melemahkan magnet keberuntungan orang tersebut.

Besar kecil dan tebal tipisnya warna aura serta keadaan positif dan negatifnya tergantung keadaan fisik, perilaku dan keadaan lingkungan. Jika keadaan fisik, lingkungan dan perilaku sangat baik atau prima maa warna aura yang ditimbulkan bisa positif dan jelas demikian juga sebaliknya, dalam situasi yang tidak mendukung dan tidak kondusif maka aura seeorang bisa melemah. Contohnya pada pago hari anda telat bangun kemudian anda gerubak-gerubuk karena takut terlambat kekantor, kuliah atau ke sekolah, sampai anda lupa sarapan bahkan lupa berdoa untuk mengawali aktivitas anda hari itu, tiba-tiba dijalan ada saja kendala yang anda temui, misalnya tiba-tiba hujan, kendaraan anda kehabisan bensi dijalan, mogok dan lain sebagainya. Sampai ditujuan otmatis anda telat dan dimarahi oleh guru ataupun atasan anda. Bisa berarti penyebab anda sial pada hari itu dipicu karena anda telat bangun tidur yang menyebabkan perilaku anda buruk, sehingga secara otomatis aura anda menjadi melemah.

Bisakah Aura Manusia Selalu Positif?

Jawabannya adalah Bisa! Jika demikian pastilah anda bertanya bagaimana caranya agar aura seseorang menjadi positif? Untuk menjaga aura anda agar positif, anda harus tahu dulu apa warna aura anda yang berpotensi, nah jika sudah mengetahuinya maka silakan gali potensi tersebut. Bagaimana cara menggali potensi aura agar semain kuat? Anda bisa meningkatkan potensi aura dengan cara melakukan meditasi secara rutin, kemudian menghindarkan hal-hal dzalim pada orang lain meskipun itu masuk dalam kategori dzalim kecil seperti merokok ditempat umum atau buang sampah sembarangan misalnya.

Untuk melakukan meditasi rutin diperlukan psikis yang benar-benar kuat, waktu luang yang realatif lebih banyak banyak, kenyamanan tempat meditasi yang harus jauh dari kebisingan, ketenangan dan lain sebagainya. Jika anda merasa sangat kesulitan untuk mengatur proses meditasi agar potensi aura anda besar maka kami menyediakan cara yang relatif mudah, yaitu dengan menggunakan Produk di Maha Ratu Aura.