Senin, 30 September 2019

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN



KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN ini cocok digunakan oleh siapapun yang ingin meningkatkan kewibawaan dan karisma di hadapan siapapun dan dimanapaun serta kapanpun Anda mau. Berkah dari KAPSUL AURA EMAS KEWIBAWAAN ini akan Anda rasakan dimana pribadi Anda, kepemimpinan Anda akan menjadi lebih efektif karena bawahan Anda menghormati Anda, semua orang menghormati Anda, percaya kepada Anda, mantap dengan ide Anda dan mencintai Anda sehingga mereka mau bekerja dengan senang hati untuk meraih tujuan yang Anda canangkan, yang Anda putuskan dan bimbingkan. Serta Kemanapun dan Dimanapun Anda akan selalu dihormati, disegani dan disenamgi banyak orang baik tua maupun muda .

Untuk itulah, Maka dengan segala kerendahan hati , atas izin dan maunah-Nya Hj Ibu Roro Kedhaton atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Bunda Ratu telah menciptakan dan memformulasikan produk yang bermanfaat nyata , Hasilnya berupa KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN yang memiliki manfaat dahsyat dan menakjubkan serta telah dibuktikan keberhasilannya selama bertahun tahun kepada seluruh klien/pelanggan yang nyata nyata merasakan perubahan sangat drastis dan luar biasa dalam tempo yang relatif singkat . Setiap produk dari Pusat Aura Nur illahiah ini merupakan hasil karya spiritual terbaik dari Bunda Ratu dengan formulasi Rahasia ilmu Hikmah dan Tirakatan Ritual Bathiniah Tingkat Tinggi , serta dengan memadukan Keajaiban yang di Karuniakan Allah SWT, terbukti khasiatnya langsung bekerja tepat menuju sasaran dan membantu mempercepat keberhasilan pada setiap harapan dan tujuan , Fakta ini Kami utarakan berdasarkan bukti ribuan ucapan Terima kasih , Testimoni dan Kesaksian Nyata dari ribuan klien baik dari dalam maupun luar negeri yang telah merasakan manfaat manfaat nyata dan perubahan luar biasa yang telah membuat kehidupan meraka menjadi lebih baik , lebih sehat , lebih berkwalitas serta Sejahtera .

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN bereaksi aktif untuk mengalirkan energi positif pada tubuh Anda melalui cakra mahkota, kemudian mengalir menuju cakra ajna, cakra tenggorokan, untuk selanjutnya mengalirkan energi aura Kewibawaan ke seluruh tubuh. Sehingga energi tersebut mampu mengaktifkan titik-titik aura Kewibawaan yang terdapat di dalam tubuh Anda secara maksimal.

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN berupa 7 butiran kapsul yang di dalamnya terkandung energi bioelektromagnetik yang jika diminum akan langsung melebur dan merangsang system biomolekuer dalam tubuh yang seketika akan meningkatkan pancaran getaran aura kewibawaan yang dapat Anda rasakan secara langsung melalui perubahan positif dalam pribadi Anda, kepemimpinan Anda akan menjadi lebih efektif karena semua orang akan lebih menghormati Anda, percaya kepada Anda, mantap dengan Anda sehingga mereka mau bekerja dengan senang hati untuk meraih tujuan yang Anda harapkan. Dan siapapun akan menjadi sangat cocok dengan Anda, sikap Anda, serta senang jika bersama Anda dan suka dengan cara Anda memimpin.

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN ini diproses secara syariah dan tidak bertentangan dengan ajaran agama , Aman dikonsumsi karena tidak ada efek samping negatif , Halal dan tanpa unsur klenik sama sekali . banyak orang yang sudah mencoba dan merasakan manfaat nyata dari Kapsul Mustika Aura Kewibawaan, Bagaimana dengan Anda ? Tak inginkah hidup Anda menjadi lebih baik ? jadilah orang pertama dilingkungan Anda yang memiliki hidup berkwalitas dan terus meraih sukses disetiap detiknya , pesan sekarang juga dan pastikan kedahsyatan Kapsul Mustika Aura Kewibawaan ini , Khusus untuk Anda ! jangan percaya yang lainnya , pastikan produk yang Anda pesan asli , dan itu hanya bisa diperoleh melalui Pusat Aura Nur illahiah


KEISTIMEWAAN DAN KEUNGGULAN KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN merupakan salah satu jenis Kapsul Aura yang dibuat secara khusus untuk membuka aura kewibawaan dalam diri Anda dan membantu meningkatkan Jabatan Anda. Bukan hanya itu saja, KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN ini juga sangat dibutuhkan bagi seorang pemimpin keluarga serta pemimpin masyarakat sosial secara umum dan mendukung jabatan sebagai seorang pemimpin yang baik dan bisa berwibawa, dihargai, dan di taati bawahan dimanapun tempatnya.
Seorang pemimpin atau siapapun Anda pastinya membutuhkan energi aura yang kuat atau memiliki Karisma dan Kewibawaan yang tinggi dihadapan siapapun, termasuk pemimpin terhadap bawahannya. Serta wibawa antar rekan bisnis. Jika tidak, maka Anda akan diremehkan dan tidak dihormati oleh bawahan atau rekan kerja yang lain. Untuk mampu melakukan hal-hal seperti itu, seorang pemimpin harus memiliki kewibawaan. Memiliki pancaran Aura yang sangat kuat, yaitu Aura Wibawa dan Jabatan secara alamiah dari dalam tubuh sendiri. Salah satu cara yang bisa Anda tempuh dengan sangat mudah adalah menggunakan KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN

KEAJAIBAN KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN

Berbagai khasiat dan Manfaat Nyata :

KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN ini merupakan sarana spiritual sudah teruji dan tak mengenal istilah kata gagal , fakta ini sekali lagi Kami utarakan berdasarkan hasil uji coba selama bertahun tahun kepada ribuan klien/Pelanggan Kami yang hampir secara keseluruhan (99,99%) menyatakan tingkat keberhasilan yang sangat memuaskan dan manfaat manfaat nyata luar biasa .
Diantara manfaat , efek positif dan perubahan yang dapat dirasakan secara nyata oleh orang yang menggunakan KAPSUL EMAS AURA KEWIBAWAAN yaitu :
  • Memancarkan aura kewibawaan dari dalam tubuh anda secara alami
  • Membantu anda membuka kharisma diri agar disegani orang-orang di sekitar anda
  • Anda akan nampak lebih bijaksana di mata orang-orang, sehingga perkataan
  • Anda akan dituruti dan menjadi pertimbangan bagi banyak orang.
  • Aura kepemimpinan anda akan nampak / muncul sehingga anda akanmenjadi pemimpin yang dihormati, disegani dan dihargai anak buah anda.
  • Bila anda seorang atasan, maka anak buah anda akan menuruti segala keinginan / kemauan anda (selama itu positif).
  • Jika anda seorang bawahan / karyawan maka anda akan disegani rekan kerja/ rekan bisnis anda, disukai atasan dan dianggap unggul dari karyawan lainnya.
  • Lawan atau musuh yang tidak suka pada anda menjadi segan dan berbalik menghormati anda.
  • Lebih mudah naik jabatan karena kharisma dan aura kewibawaan anda.
  • Sekali anda bicara, anda akan dipatuhi dan ditaati oleh istri/suami, anak ataupun anggota keluarga lainnya.
  • Memudahkan anda dalam menagih hutang karena orang segan dengan anda, sangat cocok bagi seorang debt kolektor atau penagih hutang.
  • Jika anda seorang sales, maka penawaran anda akan diterima oleh konsumen dan banyak yang tertarik dengan barang tawaran anda.
  • Masih banyak lagi manfaat lainnya meliputi kemudahan dalam mengatasi masalah kehidupan.
  • Menjaga tingkah laku anda agar tidak mengurangi wibawa anda.
  • Membersihkan energi negatif yang membuat anda tidak berwibawa.
  • Memaksimalkan kewibawaan dan kharisma anda.
  • Membuat anda dihormati, baik kawan maupun lawan.
  • Membuat anda dihormati oleh teman kerja dan atasan.
  • Membuat anda dihormati dan disegani oleh para bawahan, bagi anda yang menjadi pemimpin dihormati para murid bagi anda yang menjadi guru.
  • Membuat siapapun menaruh hormat dan segan terhadap anda sehingga mau menuruti perintah dengan senang hati selama perintah anda adalah kebaikan.
  • Menjaga anda dari fitnah yang merusak posisi dan kewibawaan
INGAT, PROGRAM INI HANYA UNTUK ANDA YANG SERIUS !!!!

Jika anda memang sudah serius memberi diri anda kesempatan untuk mendapatkan semua kemajuan luar biasa dalam kehidupan anda, silahkan hubungi : 081282678968


DAN DAPATKAN BONUS ISTIMEWA MINYAK PARFUM PESONA KHARISMA. Untuk melihat bonus anda silahkan klik disini.....

Demikian Keunggulan yang dapat Anda dapatkan ketika Anda memesan media bermanfaat di atas dari Pusat Buka Aura Indonesia. Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan terbaik, agar kami bisa membantu  dalam mewujudkan cita-cita dan kesuksesan Anda.